Sukses


Kiper Chelsea Sanjung Penampilan Kiper Everton

Bola.com, Liverpool - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, memuji penampilan penjaga gawang Everton, Jordan Pickford. Nama terakhir tampil menawan dan menjadi satu di antara pemain penentu yang membuat laga Everton kontra Chelsea berakhir imbang, di di Stadion Goodison Park, Sabtu (23/12/2017).

Chelsea tampil trengginas meski berstatus sebagai tim tamu. Namun, hingga akhir pertandingan Eden Hazard dkk gagal membobol gawang Everton.

Menurut Courtois, hasil imbang tersebut tak lepas dari penampilan apik Jordan Pickford. Kiper tim nasional Belgia tersebut menganggap Chelsea seharunya menuai kemenangan.

"Kami mencoba memenangi pertandingan. Namun, saya pikir Chelsea tidak beruntung karena Jordan Pickford melakukan dua penyelamatan yang hebat. Selain itu, terdapat pula tendangan yang membentur mistar. Jadi, kami tidak beruntung," imbuhnya.

Courtois mengakui bersua Everton selalu menjadi pertandingan yang sulit karena tipikal perlawanan The Toffees yang selalu spesial. "Mereka memang memiliki catatan apik dalam lima pertandingan terakhir," tegas Courtois.

Saat ini, Chelsea bercokol pada peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 39 poin. The Blues tertinggal 16 poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer