Sukses


Chelsea Diminta Tak Kibarkan Bendera Putih

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta anak asuhnya untuk terus berjuang mempertahankan gelar Premier League. Conte menilai, The Blues terlambat panas sehingga tertinggal jauh dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Chelsea tampil inkonsisten pada musim 2017-2018. Eden Hazard dan kawan-kawan kerap tersungkur di markas tim yang jauh dari tradisi juara. Tak pelak beberapa media memprediksi The Blues akan gagal memenangi Premier League.

Meski demikian, Antonio Conte mengklaim Chelsea tak akan mengibarkan bendera putih hingga kompetisi berakhir. Menurut Conte, penampilan Chelsea akan terus membaik.

"Ada motivasi besar untuk terus berjuang hingga akhir. Saya tidak tahu apakah bisa melakukannya karena semua bergantung kepada Manchester City. Mereka mencatatkan rekor fantastis," ujar Conte.

"Bersama tim papan atas lainnya, kami akan tetap bertarung. Chelsea memiliki motivasi besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Kami ingin memperbaiki performa tim," imbuh eks juru taktik Juventus tersebut.

"Laju kami pada awal musim memang tidak mulus karena berbagai alasan. Namun, kami ingin memperbaiki diri dan menunjukkan rasa bangga pada setiap pertandingan," papar manajer asal Italia itu.

Kekuatan Chelsea akan kembali diuji ketika bersua Stoke City pada laga ke-21 Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (30/12/2017). Saat ini, klub asal London tersebut bercokol pada peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 42 poin.

Sumber: The Independent

Video Populer

Foto Populer