Sukses


Wolfsburg Ingin Permanenkan Pemain Pinjaman dari Liverpool

Bola.com, Wolfsburg - Wolfsburg sedang berusaha untuk mengikat Divock Origi dengan kontrak permanen pada bursa transfer Januari 2018. Direktur olah raga klub Bundesliga tersebut, Olaf Rebbe, mengaku saat ini pihaknya sedang dalam proses negosiasi dengan Liverpool.

Divock Origi bergabung dengan Wolfsburg pada bursa transfer musim panas 2017 dengan status pinjaman. Namun, dalam perjanjian peminjaman Origi tak ada klausul pembelian secara permanen.

Akan tetapi, penampilan apik Origi membuat Wolfsburg berencana mengikatnya dengan kontrak permanen. Seperti diketahui, bersama Wolfsburg pemain berpaspor Belgia itu tampil gemilang dan sudah mencetak empat gol dan satu assist dalam 17 pertandingan.

"Orang-orang Liverpool adalah pedagang, bukan kalangan orang Samaritans. Kami sejauh ini masih mencoba segala kemungkinan untuk memberi Origi kontrak permanen, terlebih sang pemain merasa nyaman di sini," singkat Rebbe seperti dikutip ESPN, Jumat (29/12/2017).

Origi bergabung dengan Liverpool dari Lille pada 2014. Sejak saat itu, Origi sudah menjalan dua kali masa pinjaman yakni bersama Lille dan Wolfsburg.

Divock Origi saat ini masih terikat kontrak hingga 2019 di Anfield Stadium. Dengan ketatnya persaingan di lini depan, bisa dipastikan Liverpool setuju untuk melepas sang pemain pada bursa transfer Januari 2018.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer