Sukses


Conte: 2017 Tahun yang Fantastis untuk Chelsea

London - Antonio Conte mengaku masih terbayang-bayang suksesnya bersama Chelsea musim lalu. Di Liga Inggris 2016/17, Conte sukses mengantar tim asuhannya jadi yang terbaik.

Kemarin malam (30/12/2017), Chelsea pesta gol ke gawang Stoke City lewat kemenangan 5-0 di Stamford Bridge. Chelsea mempermalukan Stoke City berkat gol Antonio Rudiger, Danny Drinkwater, Pedro, Willian dan Davide Zappacosta.

"Ini adalah tahun yang fantastis," kata Conte dilansir Skysports, Sabtu (30/12).

"Memenangkan gelar di Inggris tidaklah sederhana. Untuk mampu melakukannya pada kesempatan pertama, saya akan ingat tahun ini di dalam kepala saya selamanya," jelasnya.

Conte yakin Chelsea bisa mengulang sukses itu pada 2018 dengan memenangkan gelar. Tim asal London Barat ini juga masih berkompetisi di Piala Liga, Liga Champions, dan Piala FA.

2 dari 3 halaman

3 Gelar Lain

Liga Inggris mungkin gelar yang akan sangat sulit dimenangkan Chelsea, jika melihat bagaimana Manchester City mendominasi. The Citizen memimpin 13 poin di puncak klasemen dengan menyisakan satu laga melawan Crystal Palace pada Minggu (31/12) malam.

"Tapi, kami masih terlibat pada Piala Carabao di mana kami bermain melawan Arsenal. Tahun lalu kami tersingkir di putaran kedua melawan West Ham," terang pelatih asal Italia itu.

"Pada saat yang sama kami mencapai final Piala FA dan tidak mudah untuk mengulanginya. Pada bulan Februari kami memulai Liga Champions melawan Barcelona, ​​saya pikir kami memiliki banyak pertandingan hebat untuk dijalani," tutur mantan pelatih Juventus ini.

3 dari 3 halaman

Salip MU

Berkat kemenangan 5-0 atas Stoke, Chelsea saat ini menyalip Manchester United di posisi kedua klasemen sementara. The Red Devils sendiri harus puas bermain imbang 0-0 melawan Southampton dini hari tadi WIB di Old Trafford.

Video Populer

Foto Populer