Chelsea Siapkan Jurus Jitu Pagari Eden Hazard

Oleh Thomas pada 31 Des 2017, 14:15 WIB
Diperbarui 02 Jan 2018, 14:14 WIB
Real Madrid, Bursa Transfer, Eden Hazard

Jakarta - Isu soal bakal hengkangnya Eden Hazard dari Chelsea terus menggelinding. Banyak yang menyebut, pemain asal Belgia itu bakal hengkang ke Real Madrid. Ditambah pernyataan dari sang ayah, Thierry.

Thierry belum lama ini menyatakan putranya telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukkan oleh Chelsea. Pasalnya Hazard tergiur dengan ketertarikan Real Madrid. 

"Eden menolak perpanjangan kontrak untuk dapat, jika perlu, mengikuti ketertarikan dari Real Madrid," kata Thierry pekan ini.

Pernyataan Thierry diduga untuk membuat pusing Chelsea sehingga bersedia memberikan kenaikkan gaji signifikan. Telegraph meyakini Chelsea sebenarnya belum memberikan tawaran kontrak baru.

Pancingan dari Thierry ini nampaknya cukup berhasil. Chelsea mulai panik. Mereka berencana melakukan negosiasi kontrak baru di awal 2018.

 

2 dari 3 halaman

Gaji Tertinggi

Aksi Eden Hazard (AP)Agar Hazard bersedia bertahan di Stamford Bridge, Chelsea akan menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

Chelsea siap memberikan gaji lebih dari 300.000 pound per pekan untuk pemuda Belgia itu.

3 dari 3 halaman

Gantikan Ronaldo

Selebrasi Eden Hazard (AFP)Hazard akan mengalahkan bayaran Paul Pogba. Manchester United menggaji Pogba sekitar 200.000 pound per minggunya.

Kekhawatiran Chelsea ini disebab Madrid memang sangat berminat kepada Hazard. Eks pemain Lille itu disiapkan jadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Lanjutkan Membaca ↓