MU Ditahan Soton, Ashley Young Terancam Kena Sanksi

Oleh Ary Wibowo pada 31 Des 2017, 19:06 WIB
Watford vs Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United MU, Ashley Young, terancam dijatuhi sanksi setelah tertangkap kamera menyikut pemain Southampton, Dusan Tadic, di Old Trafford, Sabtu (30/12/2017).

Pertandingan itu berakhir imbang tanpa gol. Manchester United menguasai jalannya pertandingan, namun sejumlah peluang yang mereka gagal dikonversi menjadi gol.

Pada babak kedua, Young tertangkap kamera menyikut perut Tadic ketika Southampton sedang mendapatkan tendangan pojok. Namun, kejadian tersebut luput dari pengamatan wasit.

Menurut Daily Mail, kejadian ini dimasukkan ke dalam berita acara pertandingan. Namun, sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengenai ulah yang dibuat Young.

Hasil imbang melawan Southampton membuat MU turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Manchester United mengumpulkan poin 44 dari 21 pertandingan.

Chelsea menempati peringkat kedua dengan perolehan poin 45, sedangkan Manchester City di posisi pertama dengan perolehan poin 58 dari 20 laga.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini