Sukses


Manchester United Kehilangan Ashley Young Sebanyak 3 Laga

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Ashley Young, dipastikan harus absen membela The Red Devils dalam tiga pertandingan. Hukuman larangan bertanding selama tiga laga dijatuhkan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) kepada pemain Manchester United itu karena sikutan yang dilakukannya terhadap pemain Southampton, Dusan Tadic.

Manchester United dan Southampton bermain imbang tanpa gol di Old Trafford pada Minggu (31/12/2017) dini hari WIB. Namun, pertandingan tersebut diwarnai tindakan tidak sportif dari Ashley Young yang melakukan sikutan kepada Dusan Tadic.

Kejadian itu luput dari pandangan wasit Craig Pawson. Namun, FA mengambil tindakan tegas saat melihat tayangan ulang kejadian yang melibatkan Young dan Tadic itu.

Young akhirnya mendapatkan sanksi dari FA pada Minggu (31/12/2017). Seperti dilansir BBC Sport, sanksi kepada pemain Manchester United itu bisa dipastikan setelah bandingnya ditolak oleh komisi regulasi FA.

Ashley Young akan absen dalam pertandingan yang dijalani oleh The Red Devils ketika bertandang ke markas Everton, kemudian pertandingan Piala FA kontra Derby County, dan dilanjutkan dengan pertandingan kandang menghadapi Stoke City.

Tentu saja absennya Ashley Young karena hukuman dari FA itu menambah derita Manchester United yang baru saja tergeser oleh Chelsea dari posisi kedua dalam klasemen Premier League.

Saat ini The Red Devils berada di posisi ketiga dengan 44 poin dari 21 laga, terpaut satu poin dari Chelsea dan 15 poin dari rival sekotanya, Manchester City, yang berada di puncak klasemen.

Turunnya peringkat Manchester United tentu tak terlepas dari hasil buruk The Red Devils dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League. Kemenangan terakhir Manchester United diraih saat bertandang ke markas West Bromwich Albion pada 17 Desember 2017.

Setelah itu, Manchester United kalah dari Bristol City FC di Piala Liga dan bermain imbang dalam tiga laga terakhir Premier League, yaitu kontra Leicester City, Burnley FC, dan Southampton FC.

Video Populer

Foto Populer