Sukses


Aksi Heroik Kiper Manchester City Tuai Pujian

Jakarta Ederson menjadi penyelamat Manchester City dari kekalahan saat melawan Crystal Palace. Berkat aksi heroiknya, The Citizens, sebutan Manchester City, bermain imbang 0-0 pada lanjutan Liga Inggris semalam.

Palace mempunyai peluang meraih kemenangan melalui eksekusi penalti Luka Milivojevic di menit 90+2. Sayangnya, peluang itu berhasil dimentahkan kiper Manchester City, Ederson.

Selain menepis penalti, Ederson juga menggagalkan lima tembakan tim asuhan Roy Hodgson. Penampilan eks kiper Benfica itu mendapat pujian dari rekan bek kanan Manchester City, Kyle Walker.

"Anda harus mempercayai kiper anda. Semua latihan penalti di sesi latihan kami membantunya! (menyelamatkan penalti kontra Palace)," ujar Walker di situs resmi klub.

2 dari 3 halaman

Puji Permainan Palace

Walker juga memuji pertahanan Crystal Palace. Selain bertahan, tim besutan Roy Hodgson itu juga berani melancarkan serangan balasan.

"Palace sangat bagus. Performan lini pertahanan mereka sangat ketat. Senang melihat permainan mereka yang lebih berani menyerang ketimbang Newcastle United saat melawan kami," kata Walker.

"Sayangnya, pemain Manchester City tidak mampu melakukan serangan di menit terakhir, seperti yang mereka lakukan terhadap kami," ujar mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

3 dari 3 halaman

Lawan Terbaik

Tak hanya memuji Ederson, Walker juga mengungkapkan lawan terbaiknya saat melawan Crystal Palace. Walker menyebut Wilfried Zaha sangat merepotkan di sisi kanan pertahanan The Citizen.

"Saya telah bermain melawan Wilfried Zaha beberapa kali dan dia selalu memberikan saya perlawanan yang bagus. Jadi ini merupakan tes yang bagus untuk diri Anda. Itu adalah pertarungan yang indah," ujar eks Tottenham Hotspur itu.

Video Populer

Foto Populer