Sukses


Manajer Arsenal Enggan Tanggapi Isu Alexis

Jakarta Manajer Arsenal, Arsene Wenger kesal terus menerus ditanya mengenai transfer Alexis Sanchez. Wenger memilih bungkam soal masa depan Alexis.

"Kami akan bermain hari Rabu melawan Chelsea. Saya sudah berbicara soal itu. Saya tak siap kalau harus berbicara lagi," ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

Sanchez tampil saat Arsenal bermain imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion, Minggu (31/12/2017) malam WIB. Spekulasi berkembang kalau ini adalah pertandingan terakhir Sanchez bersama Arsenal sebelum dirinya hengkang di bursa transfer Januari.

Pemain asal Chile ini kabarnya akan hengkang dari Arsenal karena belum memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim ini. Manchester City disebut menjadi kandidat kuat klub yang akan mendapatkan Sanchez.

 

 

2 dari 2 halaman

Peringkat Kelima

Di sisi lain, hasil imbang 1-1 melawan West Bromwich membuat Arsenal bertengger di peringkat kelima klasemen sementara dengan 38 poin. Meriam London tertinggal 21 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Posisi Arsenal di peringkat kelima bisa digeser oleh rival sekota, Tottenham Hotspur. Pasalnya, Spurs masih punya tabungan satu laga lebih banyak.

Video Populer

Foto Populer