Sukses


Bek Manchester United Mengenang Jasa Sam Allardyce

Bola.com, Liverpool - Bek Manchester United, Phil Jones, mengenang jasa manajer Everton, Sam Allardyce, menjelang duel kedua kesebelasan di Goodison Park pada laga pekan ke-22 Premier League 2017-2018, Senin (1/1/2018).

Allardyce merupakan manajer yang memberikan kesempatan debut untuk Phil Jones pada 2010. Ketika itu, keduanya sama-sama masih di Blackburn Rovers.

Phil Jones, yang masih berusia 18 tahun, memulai debut melawan Chelsea. Performa apik bersama Blackburn membuat Manchester United merekrutnya satu musim berselang.

Alhasil, Phil Jones merasa berutang budi kepada Allardyce atas kesempatan yang diberikan. Bek Timnas Inggris tersebut mengaku tidak akan melupakan jasa Allardyce.

"Allardyce merupakan manajer yang memberikan saya kesempatan bermain di Premier League. Saat itu, dia tidak ragu memainkan saya sekalipun tidak ada pemain tersisa," ujar Phil Jones kepada Sky Sports.

"Saya berutang budi dan tidak akan melupakan jasanya. Sebagai pemain muda, Anda butuh dukungan sebanyak mungkin dan Allardyce memberikan itu kepada saya," bek berusia 25 tahun itu melanjutkan.

Sejak pindah ke Manchester United, Phil Jones telah memenangi Premier League, Piala FA, Liga Europa, dan dua trofi Community Shield.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer