Sukses


Pep Guardiola: Alexis Sanchez Bertahan di Arsenal

Bola.com, Manchester City - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berpendapat kalau Alexis Sanchez akan bertahan di Arsenal hingga musim 2017-18 berakhir.

Manchester City disebut sebagai satu di antara klub yang tertarik merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. Pada bursa transfer musim panas 2017, Sanchez hampir bergabung dengan The Citizens, namun kegagalan Arsenal mencari pemain pengganti membuat proses transfer buyar.

Kini bursa transfer musim dingin 2018 telah dibuka. Manchester City disebut akan kembali berusaha mendatangkan Alexis Sanchez. Tetapi, hal tersebut dibantah Guardiola.

"Saya tidak tahu mengenai situasi Alexis Sanchez. Dia adalah pemain Arsenal dan saya rasa dia akan bertahan di sana," ujar Pep Guardiola.

"Kami baru akan mengadakan pertemuan untuk membahas kebijakan transfer. Hingga saat ini, Alexis Sanchez masih berstatus sebagai pemain Arsenal dan saya harus menghormati hal tersebut," ungkap manajer asal Spanyol tersebut.

Manchester City mengalami krisis striker menyusul cedera yang dialami Gabiel Jesus. Hal tersebut menimbulkan spekulasi kalau The Citizens kembali akan mengejar Alexis Sanchez.

Sementara itu, Arsenal wajib melepas Alexis Sanchez pada bursa transfer kali ini jika tidak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada akhir musim 2017-18.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer