Sukses


Cinta Arsenal, Wilshere Ingin Dapatkan Kontrak Baru

London - Jack Wilshere menegaskan kesetiaannya bersama Arsenal. Itu sebabnya ia ingin segera mendapat kontrak baru di Emirates Stadium.

Kontrak Wilshere akan habis musim ini. Namun, ketika Alexis Sanchez dan Mesut Ozil tidak memberikan indikasi siap bertahan di klub, Wilshere justru melakukan sebaliknya.

Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Wilshere menyatakan tak punya keinginan meninggalkan London Utara. Ia ingin terus membela Meriam London.

"Jadi sekitar setahun yang lalu, aku adalah pemain Bournemouth yang duduk di tribun untuk menonton Bournemouth vs Arsenal, dan bertanya-tanya apakah aku akan pernah bermain untuk Arsenal lagi di Liga Inggris," tulis Wilshere di akun Instagram miliknya.

"Setelah cedera lagi, aku tidak pernah berhenti bermimpi dan percaya. Jika 2017 telah mengajariku sesuatu, itu adalah tidak pernah menyerah. Cinta untuk klub ini mungkin terus berlanjut. Aku sangat menantikan 2018 bersama Arsenal," Wilshere menambahkan.

2 dari 3 halaman

Statistik Wilshere

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere (AFP/Ben Stansall)

Wilshere telah membela Arsenal sejak 2008–09. Total, ia telah tampil dalam 177 pertandingan dan melesakkan 13 gol.

Pemain 26 tahun itu juga sempat dua kali dipinjamkan, yakni ke Bolton Wanderers (2009–10) dan Bournemouth (2016–17).

3 dari 3 halaman

Tertinggal 21 Poin

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal 21 poin dari Manchester City di singgasana.

Video Populer

Foto Populer