Sukses


Manajer Arsenal Bantah Rumor soal David Luiz dan Thomas Lemar

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menepis rumor yang menyebut timnya ingin memboyong David Luiz dan Thomas Lemar pada bursa transfer Januari 2018. Dia mengaku pihaknya belum menghubungi siapapun.

David Luiz memang santer diberitakan bakal meninggalkan Chelsea. Ini tak lepas dari keretakan hubungan sang pemain dengan manajer The Blues, Antonio Conte. Arsenal dikabarkan siap mengambil kesempatan dari kondisi ini.

Selain Luiz, Arsenal juga kembali dikaitkan dengan Lemar. Media-media Inggris mengklaim, manajemen The Gunners akan mengajukan tawaran dalam waktu dekat kendati telah mengalami penolakan dari sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

"Saya tidak ingin berbicara mengenai nama spesial manapun. Namun, laporan mengenai rumor itu tidak benar. Kami tidak pernah menghubungi siapapun saat ini," tegas Wenger

Meski menampik rumor Luiz dan Lemar, Wenger tetap berencana mendatangkan pemain anyar saat ini. Namun, tawaran yang akan dibuat masih dipengaruhi beberapa aspek.

"Kami membuka peluang untuk merekrut pemain yang bisa memberi nilai plus. Namun, situasi itu sedikit bergantung pada cedera sejumlah pemain, dan pemain-pemain lain yang kontraknya akan habis pada Juni," kata Arsene Wenger.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer