Sukses


Guardiola Pastikan Berapa Lama Gabriel Jesus Menepi

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City Josep Guardiola mengonfirmasi berapa lama Gabriel Jesus harus menempi akibat cedera cedera lutut. Ia mengatakan penyerang asal Brasil itu akan absen selama enam pekan.

Jesus seperti diketahui alami cedera di ligamen lututnya saat City diimbangi Crystal Palace 0-0 pada laga 31 Desember tahun lalu. Jesus pun menangis tersedu saat ditandu keluar lapangan.

Meski begitu lewat instagram miliknya, Jesus memastikan cedera yang dialaminya tidak terlalu buruk. Dia juga tak harus menjalani operasi.

Bagi Guardiola, kabar lama cedera Jesus cukup melegakan. Dengan demikian, Jesus masih berpeluang untuk tampil di leg pertama Liga Champions melawan FC Basel pada 13 Februari nanti.

"Dia akan absen untuk sekitar empat sampai enam pekan, atau sedikit lebih lama. Tapi semoga dia pulih secepat mungkin," katanya.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Kembali Menang

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne dan David Silva merayakan gol Raheem Sterling ke gawang Watford dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Selasa (2/1). Manchester City mengatasi perlawanan Watford dengan skor 3-1. (Oli SCARFF/AFP)

Sementara itu, City kembali ke tren positif usai menang melawan Watford. City menang 3-1 berkat tiga gol dari Sergio Aguero, Raheem Sterling dan gol bunuh diri Christian Kabasele.

Laga kemarin juga jadi ajang bagi David Silva untuk kembali bermain. Dia sempat diistirahatkan sejak 23 Desember karena alasan pribadi.

"Kami senang David sudah kembali. Kami tidak tahu sampai kapan dia bakal bersama kami, tapi dia membuat aksi luar biasa. Dia penting dan sudah tunjukkan itu di pertandingan," ujar Guardiola.

3 dari 3 halaman

Tidak Jelas

Pemain Manchester City, Sergio Aguero (kedua kanan) berhasil mencetak gol ke gawang Watford dalam lanjutan pekan ke-22 Premier League di Etihad Stadium, Selasa (2/1). Aguero menyumbangkan gol kemenangan Manchester City dengan skor 3-1. (Oli SCARFF/AFP)

Hingga saat ini masalah pribadi apa yang menimpa Silva. Dikabarkan, dia punya masalah dengan keluarganya.

"Dia bebas untuk bertahan atau pergi, tergantung. Dia ingin bertahan di sini karena menikmatinya, tapi keluarga adalah hal terpenting di kehidupan," ujarnya.

"Tak masalah jika kami kehilangan banyak poin. Saya tak akan pernah memaksa dia. Dia bisa main atau tidak, tergantung keluarga dia," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer