Sukses


VIDEO: Strategi Manchester United untuk Mendapatkan Paulo Dybala

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) menggunakan segala cara agar bisa mendapatkan Paulo Dybala. Salah satunya dengan memanfaatkan mantan rekan Dybala di Juventus yang juga bintang MU, Paul Pogba.

Sebelumnya MU juga dilaporkan memakai strategi sama pada perburuan Romelu Lukaku. Saat ini pemain Atletico Madrid tersebut belum memutuskan akan pindah ke Old Trafford atau memilih pinangan Barcelona.

Meski belum teruji, MU berharap kedekatan Pogba dengan Dybala bakal berdampak positif dalam usaha mendatangkan pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Keduanya hanya semusim di La Vecchia Signora. Bersama-sama mereka mempersembahkan Scudetto dan Coppa Italia 2015/2016. MU dilaporkan sudah mengajukan 60 juta pound sterling bagi Dybala. Juventus langsung menolak proposal tersebut.

Bagi Juventus, Dybala merupakan pemain yang setara dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar. Mereka dikabarkan baru bersedia melepas Dybala bila ada tim yang mengajukan tawaran minimal 140 juta pound sterling.

Video Populer

Foto Populer