Sukses


Hazard Klaim Chelsea Seharusnya Menang di Kandang Arsenal

Bola.com, London - Chelsea pulang membawa satu poin dari Emirates Stadium usai bermain imbang 2-2 dengan Arsenal di pekan ke-22 Premier League, Rabu (3/1/2018) atau Kamis (4/1/2018) dini hari WIB. Bintang Chelsea, Eden Hazard, berpendapat The Blues seharusnya pulang dengan membawa tiga poin penuh melihat begitu banyak peluang yang didapatkan.

Pertandingan antara dua klub London itu memang menarik. Meski bermain imbang tanpa gol di babak pertama, baik Arsenal maupun Chelsea sama-sama bermain menyerang dan membuat kiper lawan cukup kerepotan.

Arsenal berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Jack Wilshere pada menit ke-63. Namun, eksekusi penalti Hazard empat menit berselang membawa The Blues kembali berpeluang meraih kemenangan.

Kemenangan bagi The Blues berada di depan mata setelah Marcos Alonso sukses menjebol gawang Petr Cech pada menit k-84. Namun, kemenangan di depan mata itu lenyap setelah Hector Bellerin melepaskan tembakan indah yang tidak mampu dihalau oleh Thibaut Courtois pada masa injury time.

Hazard pun mengaku betapa menarik pertandingan antara timnya dengan Arsenal di Emirates Stadium. Namun, ia berpendapat seharusnya Chelsea bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut mengingat begitu banyak peluang yang diciptakan oleh tim tamu dalam pertandingan tersebut.

"Ini merupakan pertandingan yang 50-50, kedua tim memainkan sebuah permainan yang benar-benar bagus. Mungkin kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol karena kami melewatkan banyak peluang. Saya pikir kami seharusnya bisa memenangi pertandingan ini karena peluang-peluang yang kami miliki," ujar Hazard seperti dilansir BBC Sport.

Bicara soal gol yang dicetaknya dalam pertandingan ini, Hazard mengaku selalu sulit berhadapan satu lawan satu dengan kiper sekelas Petr Cech. Berhasil mencetak gol ke gawang mantan rekan setimnya itu menjadi momen yang penting bagi pemain asal Belgia itu.

"Kami tidak perlu melihat ulang kejadian itu, jelas itu penalti. Petr adalah kiper yang sangat hebat. Selalu sulit untuk mencetak gol saat berhadapan dengannya. Namun, saya mampu mengoyak jala gawangnya dan itu adalah yang paling penting," ujar Hazard.

Hasil imbang 2-2 ini membuat kedua tim tak beranjak dari posisi masing-masing. Chelsea tetap berada di peringkat ketiga dengan 46 poin, sementara Arsenal berada di posisi keenam dengan 39 poin.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer