Sukses


Chelsea Resmi Rekrut Gelandang Everton

Bola.com, London - Chelsea melalui situs resminya mengonfirmasi perekrutan Ross Barkley dari Everton. Pemain asal Inggris itu kabarnya didatangkan ke Stamford Bridge dengan biaya transfer senilai 15 juta poundsterling atau setara Rp 272 miliar.

"Chelsea Football Club hari ini telah melengkapi penandatanganan Ross Barkley dari Everton," bunyi pernyataan Chelsea di situs resmi klub, Jumat (5/1/2018) atau Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB.

Chelsea mengikat Ross Barkley dengan kontrak jangka panjang yakni berdurasi lima setengah tahun. Pemain berusia 24 tahun itu bakal menggunakan nomor punggung Frank Lampard yakni 8.

Barkley mengaku tak menyangka mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama klub sebesar Chelsea. Pemain asli binaan akademi Everton itu bertekad untuk membantu klub dengan memberikan penampilan terbaik.

"Sementara itu, direktur klub, Marina Granovskaia, menyambut baik kehadiran Barkley di Chelsea. Menurut dia, Barkley merupakan pemain yang sudah lama diinginkan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

"Ross adalah pemain yang sudah lama kami kagumi dan pastinya dia akan membuktikan diri untuk menjadi pemain penting di Chelsea. Dia memiliki kualitas secara teknik dan fisik, dan didukung dengan pengalaman di Premier League serta keinginan untuk meraih kesuksesan di level tertinggi," ujar Granovskaia.

Ross Barkley menembus skuat inti Everton pada usia 17 tahun pada 2010. Sejak saat itu, pemain berpostur 188 cm itu sudah mengoleksi 179 penampilan dan mencetak 27 gol serta 28 assist untuk The Toffees. Barkley menjadi pemain pertama yang diboyong Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.
    Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.
    Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.

    Ross Barkley

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer