Sukses


Tottenham Masih Optimistis Kejar Penghuni 4 Besar Liga Inggris

Jakarta Hasil imbang yang diraih Tottenham Hotspur dalam laga melawan West Ham, Kamis (4/1/2018) atau Jumat dinihari WIB tak membuat Mauricio Pochettino cemas. Manajer Spurs itu percaya kesempatan untuk finis empat besar masih terbuka lebar.

Tottenham sempat tertinggal dulu di laga ini setelah Pedro Obiang mencetak gol pada menit ke-70. Beruntung Spurs menyamakan kedudukan melalui Heung Min Son pada menit ke-84.

Hasil ini membuat Tottenham tetap berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 41 poin dari 22 laga.

"Saya tidak pernah khawatir kami gagal finis empat besar. Bahkan saya tidak pernah memikirkannya," ujar Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Lagipula posisi kami sekarang sangat dekat dengan penghuni empat besar. Musim ini juga baru setengah berjalan," katanya menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Puji Pemain

Pochettino justru memuji anak asuhnya yang mampu meraih poin lawan West Ham. Apalagi mereka dominan sepanjang laga.

"Bermain dua pertandingan dalam waktu 48 jam saya pikir fantastis. Apalagi melihat performa para pemain," ujar manajer asal Argentina itu menambahkan.

"Terkadang kami keberuntungan untuk menang. Saya pikir kami bermain dengan cara yang sama seperti laga sebelumnya, hanya saja hasilnya berbeda," ujar Pochettino.

3 dari 3 halaman

Jadwa Selanjutnya

Dalam laga selanjutnya, Tottenham akan menantang Wimbledon. Namun laga ini merupakan Piala FA yang digelar Minggu (7/1/2018).

Sementara The Hammers akan menantang Shrewsbury Town FC pada hari yang sama juga di ajang Piala FA.

Video Populer

Foto Populer