Sukses


Lini Depan Tumpul, Chelsea Bidik Striker West Ham

Jakarta Lini depan Chelsea terasa tumpul di musim 2017-2018. The Blues lebih sering meraih kemenangan tipis.

Praktis Conte cuma bisa mengandalkan Alvaro Morata sebagai striker utama. Conte konon tidak yakin dengan Michy Batshuayi. Eks pemain Olympique Marseille itu kemungkinan akan dibuang Januari ini. 

Celakanya Morata juga tidak terlalu tajam. Pria Spanyol itu kerap membuang-buang peluang emas dan baru mengoleksi 10 gol di musim 2017-2018.

Kondisi ini membuat Conte berniat mencari striker baru Januari ini. Kabar mengejutkan dilansir Daily Mail, Chelsea konon mempertimbangkan membeli bomber West Ham United, Andy Carroll.

Eks pemain Liverpool itu disiapkan jadi pelapis bagi Morata. Chelsea kepincut dengan mulai tajamnya Carroll di West Ham. Dia membuat dua gol saat West Ham menang melawan West Bromwich Albion awal pekan ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Pelapis Morata

Carroll dibidik karena sangat sedikit pemain yang bersedia pindah hanya untuk menjadi pelapis. Musim panas lalu, Chelsea gagal mendapatkan Fernando Llorente yang direbut Tottenham Hotspur.

Tawaran bergabung ke Chelsea akan sangat menggiurkan bagi Carroll. Dengan Chelsea masih bersaing di empat ajang, Carroll punya peluang mendapat kesempatan bermain cukup banyak.

3 dari 3 halaman

Gagal di Liverpool

Carroll sudah bermain bersama West Ham sejak 2012. Dia dibeli dari Liverpool. Carroll mengalami mimpi buruk di Liverpool.

Bersama The Hammers, eks pemain Newcastle United itu membukukan 32 gol dari 109 penampilan.

Video Populer

Foto Populer