Sukses


Chelsea Segera Dapatkan Gelandang Everton

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan BBC pada Jumat (5/1/2018), telah sepakat dengan Everton untuk mendatangkan Ross Barkley pada bursa transfer musim dingin 2018.

Sebelumnya, The Blues memang sempat menginginkan jasa Barkley. Chelsea mengirimkan tawaran untuk merekrut gelandang berusia 24 tahun itu pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2017.

Akan tetapi, saat itu Barkley menolak untuk angkat kaki dari Everton. Padahal, masa depan Barkley tengah menjadi tanda tanya karena kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2018 tidak kunjung diperpanjang The Toffees.

Saat itu, Barkley beralasan ingin fokus terhadap pemulihan cedera yang dia alami. Namun, petinggi Everton telah menyatakan siap kehilangan gelandang berusia 24 tahun itu.

Situasi tersebut membuat Barkley bersiap hengkang dari Goodison Park pada Januari 2018. Chelsea pun kembali mengajukan tawaran senilai 15 juta poundsterling (Rp 272 miliar) pada 1 Januari 2018, demi memboyong pemain 24 tahun itu ke Stamford Bridge.

Everton diberitakan menerima tawaran Chelsea tersebut. Alhasil, Barkley bakal menjalani tes medis sebagai syarat akhir sebelum bergabung dengan Eden Hazard dan kawan-kawan.

Apabila bergabung, Ross Barkley bakal melengkapi lini tengah Chelsea. Saat ini The Blues hanya memiliki empat gelandang berpengalaman yakni Cesc Fabregas, Danny Drinkwater, N'Golo Kante, dan Tiemoue Bakayoko.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer