Moyes Kaget Chelsea Bidik Andy Carroll

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 05 Jan 2018, 22:09 WIB
chelsea vs west ham united

Manajer West Ham United, David Moyes, angkat bicara soal rumor Chelsea mengincar strikernya, Andy Carroll. Eks Manajer Manchester United itu mengaku kaget mendengar hal ini.

 

Manajer Chelsea, Antonio Conte berniat mencari striker baru di Januari ini. The Blues konon tengah mempertimbangkan nama Carroll. Eks pemain Liverpool itu ingin disiapkan jadi pelapis bagi Alvaro Morata.

Chelsea kepincut dengan mulai tajamnya Carroll di West Ham. Dia membuat dua gol saat West Ham menang melawan West Bromwich Albion awal pekan ini.

Carroll dibidik karena sangat sedikit pemain yang bersedia pindah hanya untuk menjadi pelapis. Musim panas lalu, Chelsea gagal mendapatkan Fernando Llorente yang direbut Tottenham Hotspur.

Tawaran bergabung ke Chelsea akan sangat menggiurkan bagi Carroll. Dengan Chelsea masih bersaing di empat ajang, Carroll punya kesempatan bermain cukup banyak. Namun demikian, Moyes mengaku tak tahu soal kabar ini.

"Saya tidak tahu tentang soal Carroll," kata Moyes seperti dilansir Sky Sports.

2 of 3

Butuh Pemain Baru

Penyerang West Ham United asal Inggris, Andy Carroll. (AFP/Justin Tallis)

Dalam kesempatan itu, Moyes juga menegaskan bahwa West Ham butuh amunisi baru di bursa transfer musim dingin Januari ini.

"Kami membutuhkan beberapa pemain tambahan, kami cukup beruntung di area tertentu. Di lini depan, kami memiliki banyak pemain, tapi kami tidak memilikinya di posisi lain."

"Saya sudah berada di sini selama tujuh atau delapan minggu, jadi klub harus punya ide apa yang dibutuhkan," Moyes menambahkan.

3 of 3

Peringkat 15

West Ham sendiri kini berada di peringkat 15 klasemen Liga Inggris. The Hammers hanya berjarak dua poin dari zona degradasi.

Lanjutkan Membaca ↓