Chelsea Buru Winger Aljazair

Oleh Aditya Wicaksono pada 06 Jan 2018, 17:03 WIB
Raja Assists, Premier League

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan masih mengincar pemain lain setelah berhasil mengamankan jasa Ross Barkley. Klub asal London tersebut berminat mendatangkan pemain Leicester City, Riyad Mahrez.

Chelsea memboyong Ross Barkley dari Everton dengan banderol 15 juta pounds (Rp 273,5 miliar). Pemain tersebut diikat dengan kontrak selama lima tahun.

Ross Barkley merupakan pemain yang bisa ditempatkan sebagai winger atau gelandang serang. Kehadirannya diharapkan dapat menghidupkan lini tengah Chelsea seperti ketika masih diperkuat Frank Lampard.

Namun Barkley bukan satu-satunya pemain yang masuk dalam daftar incaran Chelsea. Saat ini, The Blues tengah membuka peluang untuk merekrut Riyad Mahrez.

Pemain Leicester City tersebut sudah dikaitkan dengan Chelsea sejak musim panas 2016. Namun, The Blues hanya berhasil mengamankan N'Golo Kante.

Peluang Mahrez untuk hengkang ke Chelsea terbilang besar karena sang pemain sudah ingin angkat kaki dari Leicester sejak musim panas 2017. Namun saat itu, tidak ada klub yang bisa mencapai kesepakatan dengan The Foxes.

Chelsea diperkirakan akan bersaing dengan Barcelona yang juga tertarik merekrut Mahrez. Pemain berusia 26 tahun tersebut dinilai sebagai pemain yang tepat untuk menjadi pelapis lini depan Blaugrana.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini