Bersiap Kehilangan Coutinho, Liverpool Hubungi Leicester

Oleh Aditya Wicaksono pada 06 Jan 2018, 18:34 WIB
Kylian Mbappe, Bursa Transfer, Galeri Foto,

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan telah menghubungi Liverpool untuk mengetahui kemungkinan transfer Riyad Mahrez. Pemain asal Aljazair tersebut dinilai sebagai pengganti yang paling realistis untuk Coutinho.

Spekulasi kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona bergulir cepat. Hal tersebut diperkuat dengan absennya sang pemain saat menghadapi Everton pada putaran keempat Piala FA.

Perwakilan Coutinho dikabarkan sudah berada di Spanyol untuk menemui pihak Barcelona. Sebagai langkah antisipatif, Liverpool bergerak cepat untuk mencari sosok pengganti.

Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, dianggap sebagai sosok yang tepat. Pemain tersebut juga menjadi incaran Barcelona, namun minat Blaugrana diprediksi gugur jika berhasil mendapatkan Coutinho.

Liverpool disebut tidak main-main dengan rencana mendatangkan Mahrez. The Reds menyiapkan dana sebesar 40 juta pounds (Rp 729,34 miliar) untuk memboyong sang pemain ke Anfield.

Selain masuk dalam daftar incaran Liverpool, Mahrez juga menjadi incaran Chelsea. Karena itu, The Reds harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Mahrez.

Hingga pekan ke-22 Premier League, Mahrez tidak pernah absen membela Leicester. Pemain berusia 26 tahun tersebut telah menyumbang tujuh gol dan delapan assist untuk The Foxes.

Sumber: TEAMtalk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini