Sukses


Manchester United Aktifkan Klausul Kontrak Luke Shaw

Bola.com, Manchester - Manchester United memutuskan untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Luke Shaw setelah sang pemain menunjukkan perkembangan positif. Hal tersebut membuat Shaw terikat dengan The Red Devils hingga Juni 2019.

Sejatinya, kontrak Luke Shaw bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2018. Namun, perubahan sikap dan disiplin yang ditunjukkan Shaw membuat Jose Mourinho melunak dan mengeksekusi opsi perpanjangan selama satu musim.

Sebelumnya, Manchester United berniat mendatangkan bek kiri anyar. Pemain Tottenham Hotspur, Danny Rose, dan Celtic FC, Kieran Tierney, disebut sebagai calon yang pantas untuk mengisi posisi tersebut.

Namun, Shaw mengubah pendirian manajemen dan Mourinho lewat penampilan apiknya setelah dipercaya menempati starting lineup Manchester United pada empat laga terakhir.

Sisa pertandingan pada musim 2017-18 akan menjadi kesempatan bagi Shaw untuk membuktikan kualitasnya bersama Manchester United. Jika Shaw bisa mempertahankan konsistensinya, manajemen Manchester United menambah memberikan kontrak baru untuk sang pemain.

Luke Shaw bergabung dengan Manchester United pada Juni 2014 setelah ditebus sebesar 33,75 juta pounds (Rp 615,38 miliar) dari Southampton.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer