Conte Isyaratkan Chelsea Bakal Boyong Carroll

Oleh Thomas pada 07 Jan 2018, 09:07 WIB
Diperbarui 07 Jan 2018, 09:07 WIB
Arsenal tahan Imbang Chelsea
Pemain Arsenal, Hector Bellerin mencetak gol kedua untuk timnya ke gawang Chelsea pada pekan ke-22 Premier League di Emirates Stadium, Rabu (3/1). Gol Hector Bellerin menyelamatkan Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Chelsea. (AP/Frank Augstein)

Jakarta Chelsea disebut-sebut ingin merekrut penyerang West Ham United Andy Carroll. Kabar tersebut juga dibenarkan manajer Chelsea Antonio Conte.

Pada awal pekan ini Chelsea santer dikabarkan media-media Inggris berniat merekrut Carroll pada bursa transfer Januari ini. Carroll dibidik untuk mengatasi masalah ketajaman lini depan Chelsea. 

Alvaro Morata memang sudah mencetak 10 gol sejak dibeli dari Real Madrid musim panas lalu, namun eks pemain Juventus itu kerap membuang-buang peluang.

Morata jadi sasaran kritik pedas usai gagal menyelesaikan tiga peluang bersih ke gawang Arsenal sehingga Chelsea harus puas bermain imbang 2-2.

Menanggapi rumor pembelian Carroll, Conte mengindikasikan Chelsea memang akan mendatangkan eks pemain Liverpool itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar

Antonio Conte (AFP)"Saya tidak tahu. Saya memberikan pendapat saya kepada klub tapi klub kemudian akan memutuskan pemain-pemain yang bisa kami beli atau jual," ujar Conte seperti dilansir Sportsmole.

"Klub yang membeli pemain, bukan saya. Merekomendasikan bukanlah tugas saya. Klub akan mencoba melakukan yang terbaik untuk memperbaiki tim ini. Saya pelatih, saya memberikan pendapat saya jika klub bertanya. Klub kemudian memutuskan pemain yang datang kesini atau siapa yang dibeli atau dijual," tegas Conte.

3 dari 3 halaman

Beli Barkley

Ross Barkley (Ist)Di bursa transfer Januari 2018 ini Chelsea sudah mendatangkan satu pemain. Mereka pada pekan ini merekrut gelandang Ross Barkley dari Everton.

Lanjutkan Membaca ↓