Sukses


Winger Arsenal Kian Dekat Gabung AC Milan

Jakarta Penyerang sayap Arsenal Theo Walcott santer dikabarkan akan hijrah ke AC Milan di bursa transfer paruh kedua Januari ini. Ini setelah pihak Walcott membuka peluang pindah ke Italia.

Kabar kepindahan Walcott ke AC Milan mencuat pada pekan ini. Baik AC milan maupun Walcott sama-sama saling membutuhkan. 

I Rossoneri memerlukan tambahan pemain depan. Pelatih Gennaro Gattuso menginginkan pemain sayap anyar untuk memperkaya variasi serangan tim.

Sedangkan Walcott butuh banyak kesempatan bermain. Di Arsenal, Walcott lebih sering dicadangkan. Jika jarang main, Walcott terancam tak dibawa timnas Inggris ke Piala Dunia 2018.

AC Milan kemungkinan akan meminjam Walcott terlebih dulu selama enam bulan dengan opsi kepemilikan permanen akhir musim nanti.

 

2 dari 3 halaman

Dibenarkan Agen

Theo Walcott (AP)Kabar ketertarikan AC Milan tidak dibantah oleh agen Walcott, Warwick Horton. Dia malah menggirim sinyal kliennya memang akan bergabung dengan Milan.

"Saya tahu bila Theo ingin bermain di Serie A. Dia pasti akan menerima penawaran dan proyek dari klub-klub Serie A," kata Horton kepada Tuttomercatoweb.

3 dari 3 halaman

Pengganti Deulofeu

Theo Walcott (AP)Walcott dibidik AC Milan setelah sulit mendapatkan Gerard Deulofeu dari Barcelona. Deulofeu musim lalu tampil bagus saat dipinjam Milan.

Kini Deulofeu dikabarkan malah akan pindah ke rival sekota AC Milan, Inter Milan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Theo Walcott

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer