Leicester Belum Ingin Jual Mahrez ke Liverpool

Oleh Adyaksa Vidi pada 07 Jan 2018, 22:18 WIB
riyad mahrez

Leicester - Rencana Liverpool untuk mendapatkan Riyad Mahrez tampaknya bakal sulit terwujud. Leicester City kabarnya ingin mempertahankan Mahrez setidaknya sampai akhir musim ini.

Sejak musim panas kemarin Mahrez memang telah menjadi incaran klub raksasa. Maklum, ia tampil bagus dan sempat membawa Leicester juara dua musim lalu.

Rumor penjualan Mahrez semakin marak setelah Liverpool menjual Philippe Coutinho. Apalagi harga pemain timnas Aljazair itu hanya 50 juta pound sterling.

"Kami sangat senang memilikinya. Dan saya pikir Mahrez juga masih bahagia bermain di sini," ujar manajer Leicester, Claude Puel seperti dilansir Soccerway.

"Dia membuat banyak gol dan assist dalam beberapa laga terakhir. Jadi terpenting sekarang adalah menjaga konsentrasinya hingga akhir musim."

 

 

2 of 3

Banyak Diincar

Meski demikian Puel mengaku tekanan selalu dialami Leicester ketika memasuki bursa transfer. Pasalnya, para pemain bintang Leicester yang diincar tidak hanya Mahrez saja.

Pemain lain yang juga laris di pasaran adalah Islam Slimani. Terlebih selama ini ia hanya menjadi cadangan bagi Mahrez.

"Pada bursa transfer memang sulit karena banyak spekulasi yang berkembang. Kami harus memberikan keseimbangan agar semua punya kesempatan main yang sama."

3 of 3

Lepas Musa

Menariknya, satu pemain yang mungkin dilepas Leicester adalah Ahmed Musa. Apalagi dia tak pernah bermain lagi sejak Agustus lalu.

"Ya, kemungkinan dia pergi cukup besar. Tapi kami akan berbicara dengan pemain dan juga klub," ujar Puel.

Lanjutkan Membaca ↓