Sukses


Jose Mourinho Ajak Pemain Manchester United Berlatih di Dubai

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho mengajak pemain Manchester United bertolak ke Dubai pada Senin (8/1/2018) pagi waktu setempat. Hal itu dilakukan Mourinho untuk melakukan pemusatan latihan sembari berlibur.

Seperti diketahui, MU baru saja melakoni lima pertandingan dalam tempo 14 hari sepanjang akhir Desember 2017 sampai awal Januari 2018. Sejumlah permasalahan dihadapi oleh The Red Devils, mulai dari hasil minor hingga badai cedera. 

Untuk memulihkan kondisi fisik dan mental pemainnya, Mourinho memilih Dubai, Uni Emirat Arab, sebagai destinasinya. Di sana, para pemain bisa berlatih yang diselingi suasana lebih santai untuk melepas penat.

"Kami harus pulih, akan tetapi pada saat bersamaan kami juga perlu berlatih. Sebab, selama periode gila ini kami belum sempat untuk mengerjakan hal-hal kecil yang ingin dikerjakan," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

"Ini akan lebih ke pemulihan setelah pertandingan, serta persiapan untuk pertandingan berikutnya, tanpa rutinitas yang biasa," ujar The Special One.

Manchester United memiliki waktu hampir sepekan untuk melakukan pemusatan latihan di Dubai. Sebab, pada pertandingan selanjutnya, skuat Setan Merah akan melawan Stoke City pada 15 Januari 2018.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer