Sukses


Andreas Christensen Teken Kontrak Baru di Chelsea

Bola.com, London - Chelsea, melalui situs resminya, Rabu (10/1/2018) dini hari WIB, mengumumkan, telah memberikan tambahan kontrak berdurasi empat setengah tahun kepada Andreas Christensen.

"Hari ini, Andreas Christensen menandatangani kontrak baru berdurasi empat setengah tahun bersama Chelsea Football Club," demikian pernyataan The Blues.

Andreas Christensen tampil cemerlang setelah mengisi posisi David Luiz di lini belakang Chelsea. Sejauh ini, pemain 21 tahun tersebut melakoni 22 pertandingan di berbagai ajang.

Dengan kontrak baru itu, Andreas Christensen akan tetap bertahan di Stamford Bridge hingga 2022. Bek asal Denmark tersebut pun mengaku senang bisa mendapat perpanjangan kontrak.

"Sangat menyenangnya bisa menandatangani kontrak baru dan saya bahagia bisa berkomitmen bersama Chelsea pada masa depan. Saya banyak bermain dan menikmati itu semua. Segalanya pun berjalan baik," kata Andreas Christensen.

Andreas Christensen masuk ke dalam skuat senior Chelsea pada 2013. Namun, dua musim berselang, ia sempat dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach, sebelum kembali ke London pada 2017.

Sumber: Chelsea, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer