Sukses


Bek MU Masuk Radar Juventus

Juventus dikabarkan tertarik dengan bek sayap Manchester United (MU) Matteo Darmian. Meskpiun sepertinya Darmian tidak akan meninggalkan MU bulan ini.

Pemain internasional Italia itu, sejauh ini telah berjuang untuk bisa bermain di tim utama MU musim ini. Namun, penampilan Darmian tetap tak cukup memuaskan manajer MU Jose Mourinho.

Situasi ini rupanya mendapat perhatian dari tim berjuluk "Bianconeri" ini. Apalagi, beredar kabar pemain berusia 28 tahun itu hampir pasti akan meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti.

Darmian bisa bermain di kedua sisi pertahanan, di full back atau wing back, atau bahkan di tengah sebagai bagian dari back-three.

Namun, tidak mungkin MU mengizinkannya pergi pada bulan Januari. Jadi kemungkinan transfernya lebih mungkin terjadi di musim panas mendatang.

2 dari 3 halaman

Rebutan Klub Serie A

Selain Juventus, Napoli juga ikut memburu Darmian, Mereka mengincar Darmian untuk menggantikan posisi Elseid Hysaj yang terpaksa digeser ke kiri akibat Fauzi Ghoulam cedera.

Begitu pula dengan AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan. Semuanya sama-sama menjadikan Darmian sebagai target utama mereka.

3 dari 3 halaman

Takkan Hengkang

Sementara itu, agen Darmian, Tullio Tinti, membantah kabar kliennya bakal hengkang ke klub lain.

Darmian dikabarkan bakal kembali ke Serie A pada bursa transfer musim dingin 2018. Sejumlah klub top Italia mengincar jasa eks pemain AC Milan tersebut.

"Saya tidak menerima tawaran apa pun dari AS Roma untuk Darmian. Beberapa klub Serie A menghubungi saya, tetapi bukan AS Roma. Menurut saya, saat ini Darmian tidak akan pergi dari Manchester United," ujar Tinti.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer