Sukses


Everton Tutup Pintu Keluar untuk Eks Bomber Barcelona

Bola.com, London - Direktur Olahraga Celta Vigo, Felipe Minambres, mengatakan Everton tidak berniat melego eks pemain Barcelona, Sandro Ramirez pada bursa transfer Januari 2018.

"Pada saat ini, Everton tidak menyampaikan pesan ingin membuka pintu untuk negosiasi soal transfer pemain," kata Minambres, seperti dikutip dari Football Espana.

Sandro merupakan pemain jebolan akademi La Masia milik Barcelona. Bomber 22 tahun tersebut mendapatkan promosi ke skuat utama pada musim 2015-2016.

Akan tetapi, Sandro sulit mendapat menit bermain reguler karena harus bersaing dengan para penyerang kelas dunia seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di Barcelona. Pada Juli 2016, sang pemain pun angkat kaki ke Malaga dan langsung tampil apik lewat sumbangan 16 gol.

Everton mencium bakat Sandro dan memboyongnya semusim berselang. Namun, penyerang Spanyol itu untuk kedua kalinya gagal menembus tim inti akibat sulit berkompetisi dengan para pemain di lini serang. Sepanjang musim ini, Ia baru mengemas delapan laga tanpa sekalipun mendulang gol maupun assist di Premier League.

Kedatangan Cenk Tosun pun disinyalir membuat eksistensi mantan pemain Barcelona itu semakin terancam di Everton. Celta Vigo dan Valencia disebut sebagai sejumlah klub yang berminat menggaet Sandro.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer