Sukses


Theo Walcott Menuju Everton?

Bola.com, London - Theo Walcott mulai tak betah di Arsenal. Sebab, ia mulai jarang diberi kesempatan bermain oleh manajer Arsene Wenger.

Sejak memainkan formasi 3-5-2, Walcott tak masuk dalam rencana permainan Wenger. Pria asal Prancis itu menyukai pemain yang baik dalam membantu serangan hingga pertahanan Meriam London, sebutan Arsenal, hal yang tidak dimiliki Walcott.

Walcott sendiri baru mendapat lima kesempatan bermain di Liga Inggris bersama Meriam London. Semuanya bermain sebagai pemain cadangan.

Hal tersebut membuat Walcott menawarkan diri ke AC Milan. Tim besutan Gennaro Gattuso itu memang sedang mencari pemain baru di posisi winger.

Pemain Arsenal berusia 28 tahun itu yakin dirinya bisa berhabung dengan AC Milan. Terlebih lagi, Rossoneri sedang mencari pengganti Gerard Deulofeu yang balik lagi ke Barcelona.

2 dari 3 halaman

Ditolak AC Milan

Namun sayangnya, keinginan Walcott bertepuk sebelah tangan. Rossoneri menolak penawaran diri yang telah diajukan Walcott.

Sosok Walcott nyatanya tidak membuat AC Milan tertarik. Selain karena tidak masuk dalam rencana strategi, AC Milan juga berpikir ulang jika harus menggaji pemain berusia 28 tahun itu sebesar 140 ribu euro per pekan, sebagaimana yang ia terima di Arsenal.

3 dari 3 halaman

Dekat ke Everton

Untuk saat ini, dikutip dari Sports Mole, Walcott dikabarkan semakin dekat dengan Everton. Manajer Everton, Sam Alladyce sudah mengajukan minatnya kepada Walcott untuk melakukan pinjaman hingga akhir musim 2017/18.

Untuk bergabung dengan Everton, Walcott harus rela gajinya dipotong. The Toffees hanya bersedia memberikan upah Walcott sebesar 80 ribu euro per pekannya.

Namun, Everton memiliki opsi pembelian di akhir musim. The Toffees bersedia menebus Walcott dengan mahar 40 juta pound sterling.

Video Populer

Foto Populer