Sukses


Gagal Tekuk Leicester, Conte Sebut Pemain Chelsea Kelelahan

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menganggap skuat asuhannya kelelahan karena jadwal yang padat. Hal itu menjadi alasan The Blues gagal mengeluarkan performa terbaik.

Chelsea ditahan 0-0 oleh Leicester City pada laga lanjutan Premier League 2017-2018 di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2018). Hasil seri itu merupakan keempat kalinya secara beruntun bagi Eden Hazard dan kawan-kawan.

Sebelumnya, The Blues gagal memetik kemenangan pada dua laga melawan Arsenal (2-2 dan 0-0). Selain itu, mereka ditahan Norwich 0-0.

"Menurut saya, kami bermain dengan tim inti ketika melawan Arsenal dan hari ini menghadapi Leicester City, tim yang sangat bagus. Menurut saya, para pemain merasa kelelahan," ujar Conte kepada BBC.

"Pada babak pertama, Leicester City berlari lebih banyak dibandingkan kami, mereka bermain lebih baik. Kami sadar melawan tim yang sangat hebat. Alhasil, kami menderita pada babak pertama," manajer asal Italia itu melanjutkan.

Hasil imbang tersebut membuat Chelsea tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 47 poin. Jumlah itu sama dengan Manchester United di peringkat kedua namun The Red Devils unggul selisih gol.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer