Sukses


Chelsea Ukir Torehan Buruk di Bawah Arahan Conte

Bola.com, London - Chelsea bermain 0-0 kontra Leicester City pada laga pekan ke-23 Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2018). Bagi The Blues, itu adalah untuk pertama kalinya meraih hasil 0-0 tiga kali secara beruntun.

Sebelumnya, mereka bermain imbang tanpa gol kontra Norwich City pada laga putaran ketiga Piala FA, 6 Januari 2018. Selanjutnya, ditahan 0-0 Arsenal dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, 11 Januari 2018.

Chelsea belum pernah meraih skor kacamata tiga kali secara beruntun di seluruh ajang kompetisi. Namun, baru di bawah asuhan Antonio Conte, skuat London Biru merasakan hal tersebut.

"Dibandingkan musim lalu, kami lebih sedikit kebobolan dan menunjukkan soliditas lebih, namun kami belum memiliki kualitas bagus dalam penyelesaian akhir," ujar manajer Chelsea, Antonio Conte.

"Banyak peluang mencetak gol yang didapatkan pemain bertahan kami, namun kami tidak meraihnya," lanjut Conte.

Hasil imbang kontra Leicester City membuat Chelsea belum pernah menang dalam dua laga terakhir di Premier League. Sebelumnya, mereka juga ditahan 2-2 Arsenal pada pertandingan pekan ke-22 liga di Stadion Emirates, 4 Januari 2018.

Hanya meraih dua poin dari dua laga terakhir di Premier League membuat Chelsea tak beranjak dari peringkat tiga klasemen sementara. Mereka mendulang 47 poin dari 23 pertandingan, tertinggal 15 angka dari Manchester City di posisi teratas.

Sumber: Opta, Chelsea

Video Populer

Foto Populer