Sukses


Theo Walcott Segera Gabung Everton

Bola.com, Liverpool - Theo Walcott semakin dekat dengan pintu keluar Arsenal setelah terlihat berada di pusat latihan Everton pada Selasa (16/1/2017).

Walcott tidak lagi menjadi pilihan utama di Arsenal. Hengkang dari klub tersebut merupakan alternatif utama bagi Walcott untuk membangkitkan kariernya.

Setelah sempat dihubungkan dengan mantan klubnya, Southampton, Walcott justru semakin dekat bergabung dengan Everton.

Pemain berusia 28 tahun tersebut dikabarkan tengah menjalani tes medis bersama Everton. Walcott terlihat berada di dalam mobil bersama ofisial Everton untuk menjalani proses transfer.

Arsenal dikabarkan sepakat melepas Walcott ke Everton dengan banderol 20 juta pounds (Rp 367,51 miliar). Pada musim Premier League 2017-18, Walcott baru mencatatkan enam penampilan untuk Arsenal.

Pemain yang sempat dicap sebagai suksesor Thierry Henry tersebut, dikenal sebagai pemain yang rentan cedera. Masalah itu membuat kariernya tersendat dan gagal mencapai potensi maksimal.

Arsenal mendatangkan Walcott dari Southampton pada Januari 2006. Saat itu, The Gunners mengeluarkan dana sebesar 5 juta pounds (Rp 91,87 miliar) untuk Walcott.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer