Deretan Bintang Liga Inggris Jual Mobil Lewat Online, Tertarik?

Oleh Marco Tampubolon pada 17 Jan 2018, 21:09 WIB
Ryan Giggs

Jakarta Sudah bukan rahasia lagi bila para pemain sepak bola ternama gemar terhadap mobil mewah. Apalagi para pemain yang berlaga di pentas Liga Inggris. Rata-rata mereka membelanjakan sebagian pendapatan fantastisnya untuk mengisi garasi dengan supercar. 

Ryan Giggs salah satunya. Mantan pemain Manchester United ini dikenal sebagai penggemar mobil merek Bentley. Dia sudah mengendarai mobil mewah itu sejak tahun 2006 lalu. 

Pemain Southampton, Charlie Austin, juga tidak ketinggalan. Pria berusia 28 tahun tersebut merupakan penggila mobil-mobil merek Range Rover. Sedangkan pemain Queen Park Rangers (QPR), Alex Baptiste, dikenal sangat menyukai mobil merek Audi. 

Seri-seri terbaru dari mobil-mobil ini tentu sangat menggoda para pemain. Saat hal itu terjadi, para pemain tidak jarang menjual mobil lama mereka, seperti dilaporkan SunSport. 

Auto Trader, salah satu bursa mobil online ternama di Eropa menampung mobil-mobil para pemain tersebut. Karena itu, siapapun bebas untuk membelinya. Tentu saja dengan syarat, punya uang yang cukup karena harga yang ditawarkan masih tetap terbilang tinggi.

Berikut ini mobil-mobil pemain Liga Inggris yang dipasarkan di bursa mobil online:

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 
2 of 4

Ryan Giggs

Giggs ternyata telah melepas mobil Bentley Continental GT Mulliner 6.0 W12 miliknya. Mobil mewah berkelas ini dilego dengan harga £34,950 atau setara dengan Rp644 juta.

Mobil ini benar-benar berkelas. Tanpa lubang kunci dan bangku depan yang dilengkapi pemanas. Jam mewah Breitling juga dipasang untuk menambah mewah ruang kabin.

Menariknya, Giggs ternyata jarang menggunakannya. Jarak tempuhnya juga baru mencapai 39 ribu mil. Artinya mobil belum terlalu capek dan masih dalam kondisi yang layak. 

3 of 4

George Boateng

Meski berlaga di kompetisi kasta kedua Liga Inggris bersama Middlesbrough, selera Boateng terhadap mobil tidak kalah dengan pemain-pemain Premier League. Fans bisa saja menjulukinya sebagai George di Roll Royce, tapi dia ternyata penggemar mobil Porche. 

Belum lama ini, dia juga menjual salah satu koleksinya, Porsche Cayenne 4.8 Turbo Tiptronic S AWD 5dr. Mobil ini dibelinya 2008 lalu. Interiornya sangat mewah dengan kulit berwarna merah, hitam, dan putih yang melapisi setir serta seluruh kursi di dalamnya.

Jarak tempuhnya baru 78,000 mil. Mobil yang dilengkapi dua mesin turbo ini dilepas dengan harga £49,500 atau setara Rp 912 juta.

4 of 4

Charlie Austin

Tidak rugi membeli mobil bekas milik Austin. Land Rover Range Rover Sport 3.0 SD V6 HSE Dynamic Station Wagon 4x4 5dr milik pemain Southmapton tersebut masih mulus. Usia pakainya juga baru tiga tahun dengan kondisi exterior dan interior yang masih terjaga. 

Bahkan mobil ini masih garansi dan jarak tempuh sejauh 38 ribu mil. Mobil berwarna putih dengan berbahan bakar disel ini dilepas seharga £57,989 atau setara Rp1 Miliar.  

Lanjutkan Membaca ↓