Andy Carroll Cedera, Chelsea Alihkan Buruan ke Peter Crouch

Oleh Aditya Wicaksono pada 19 Jan 2018, 05:03 WIB
Diperbarui 19 Jan 2018, 05:03 WIB
Peter Crouch
Peter Crouch. (AFP/Paul Ellis)

Bola.com, London - Nama penyerang Stoke City, Peter Crouch, muncul dalam bursa calon pemain baru Chelsea setelah Andy Carroll mengalami cedera.

Chelsea berusaha mendatangkan striker anyar untuk menjadi pelapis Alvaro Morata. Namun, Antonio Conte menginginkan striker yang sudah memiliki pengalaman di Premier League.

Sebelumnya, The Blues dikaitkan dengan pemain West Ham United, Andy Carroll. Tetapi, kondisi Carroll yang sedang mengalami cedera membuat Chelsea mundur dan mencari kandidat lain.

Peter Crouch pun muncul sebagai calon rekrutan Chelsea. Peluang The Blues untuk memboyong pemain berusia 36 tahun tersebut cukup terbuka karena statusnya yang tidak lagi menjadi pilihan utama di Stoke City.

Namun, pilihan tersebut berpotensi mendapat tentangan dari suporter Chelsea karena menganggap masa kejayaan Crouch sudah lewat.

Selain itu, Chelsea terus mencari celah untuk menggoda Tottenham Hotspur agar mau melepas Fernando Llorente. Pada bursa transfer musim panas, Llorente merupakan pemain incaran Conte untuk menjadi pelapis Alvaro Morata.

Sumber: Football London

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)