Sukses


Chelsea Dapat Lampu Hijau Rekrut Bek AS Roma

London - Rencana Chelsea untuk mendapatkan Emerson mendapat titik terang. Kabarnya pemain AS Roma itu tertarik memperkuat The Blues.

"Tentu saja, Emerson akan senang bisa bermain di Liga Inggris dan mimpinya untuk dilatih oleh Conte karena dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia," ujar Garcia seperti dilansir Sports Mole.

Emerson sebelumnya sudah punya niatan untuk mencicipi Liga Inggris. Di saat bersamaan, Manajer Chelsea, Antonio Conte menganggap Emerson adalah bek ideal yang ia cari.

Sebelum diincar Chelsea, Emerson sebetulnya adalah buruan Liverpool dan Juventus. Namun keduanya enggan mengajukan tawaran yang bisa menggoda AS Roma.

 

 

2 dari 3 halaman

Tawaran 25 juta euro

AS Roma sendiri sudah mematok harga 30 juta euro. Akan tetapi, pendirian Serigala Ibu Kota -julukan AS Roma- luluh setelah Chelsea mengajukan tawaran 25 juta euro.

"Chelsea adalah kemungkinan yang paling nyata. Sekarang, kedua klub sedang bernegosiasi. Mari tunggu hasilnya apakah positif atau tidak," kata Garcia.

Emerson Palmieri mengawali karier di Santos sebelum pindah ke Palermo hingga musim 2015. Ia lalu dipinjamkan Santos ke AS Roma.

Kepincut dengan Emerson, AS Roma lalu membelinya dengan harga 2 juta euro. Tiga musim berkostum AS Roma, Emerson telah tampil 47 kali dan mencetak dua gol.

3 dari 3 halaman

Laris di Bursa Transfer

Selain Emerson, beberapa pemain AS Roma lainnya juga dikabarkan menjadi buruan tim lain. Salah satunya adalah kiper mereka, Alisson Becker.

Kiper asal Brasil tersebut dikabarkan menjadi incaran Liverpool. Namun, AS Roma boleh bernapas lega lantaran Alisson mengaku masih betah merumput bersama AS Roma.

"Saya sangat bahagia di Roma. Selalu menyenangkan ketika ada banyak orang yang mengamati situasi Anda. Namun bagi saya, seluruh fokus saya saat ini hanya untuk Roma semata," ujar Alisson kepada Sky Sports.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer