Sukses


Pemain Bidikan Arsenal Siap Pindah ke Liga Inggris

Jakarta Striker Bordeaux, Malcom, siap pindah ke Liga Inggris. Hal ini tentu jadi kabar baik bagi Arsenal yang sedang mengincarnya.

 

Malcom santer dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam beberapa pekan terakhir. Bordeaux selaku pemilik telah menampik kabar tersebut dengan menyebut tidak ada pendekatan dari klub lain untuk Malcom.

Akan tetapi, sang pemain justru blak-blakan mengaku ingin pindah ke Liga Inggris. Baginya, Liga Inggris adalah kompetisi paling seru di dunia.

"Aku tidak tahu apakah aku akan pindah, jika aku pergi, itu akan baik-baik saja. Aku akan berterima kasih kepada Bordeaux. Jika aku harus tetap tinggal, maka aku akan melakukan pekerjaanku. Tapi benar, Liga Inggris adalah impian bagi semua pemain," kata Malcom seperti dilansir Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Bordeaux Ngotot Pertahankan Malcom

Malcom (kanan) (AFP Photo/Franck Fife)

Sebelumnya, Direktur Bordeaux, Nicolas de Tavernost, mengaku takkan melepas Malcom hingga akhir musim nanti. Sebab, Bordeaux masih sangat membutuhkan jasa Malcom untuk bersaing di Ligue 1.

"Kami tidak ingin dia pergi, dia akan berada di Bordeaux untuk paruh kedua musim ini. Kami pikir dia bisa pergi musim panas nanti, jika klub mendapat tawaran yang tepat, tapi saat ini kami membutuhkannya," Nicolas de Tavernost menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Malcom

Di Bordeaux, pemuda berusia 20 tahun itu masih terikat kontrak hingga Juni 2021. Musim ini, ia sudah mengemas tujuh gol dan lima assist dari 20 penampilannya di Ligue 1.

Arsenal butuh Malcom untuk menggantikan Theo Walcott yang telah dilepas ke Everton. 

Video Populer

Foto Populer