Peter Crouch Dapat Dukungan untuk Gabung ke Chelsea

Oleh Windi.Wicaksono pada 22 Jan 2018, 08:01 WIB
Diperbarui 22 Jan 2018, 08:01 WIB
Peter Crouch
Peter Crouch (AFP/Paul Ellis)

Jakarta Legenda Chelsea, Frank Lampard, mendukung mantan klubnya memboyong Peter Crouch. Striker Stoke City itu secara mengejutkan jadi buruan The Blues.

Chelsea tengah membutuhkan bomber bertubuh jangkung. Manajer Chelsea, Antonio Conte, menginginkan penyerang yang punya keunggulan dalam duel bola atas.

Sebelumnya, klub asal London Barat ini batal menggaet Andy Carroll dari West Ham United. Crouch kemudian disebut-sebut menjadi salah satu kandidat, selain Edin Dzeko dan Olivier Giroud.

"Itu akan menarik melihat apakah Chelsea bisa mendapatkan Crouchy," ucap Lampard, seperti dilansir talkSport.

 

"Saya menyukai Crouchy, dia pemain yang hebat dan itu akan menjadi kepindahan luar biasa bagi dia," tutur mantan gelandang Timnas Inggris ini.

2 dari 2 halaman

Sama-Sama di Timnas Inggris

Lampard dan Crouch pernah sama-sama membela Timnas Inggris. Lampard memuji karier penyerang berusia 36 tahun itu yang brilian.

"Dia pemain bagus dan saya pikir hal yang baik datang dari pemain yang baik dan Crouchy salah satu dari mereka," ungkap pemain sempat membela Manchester City ini.

"Jika kesempatan itu datang untuknya, dia akan berada di sana untuk enam bulan, itu cukup adil bagi Crouchy," jelas Lampard.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)