Sukses


Alexis Sanchez Pakai Nomor Keramat di Manchester United?

Bola.com, Manchester - Kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United tinggal menunggu peresmian saja. Pemain asal Cile itu pun kabarnya sudah memilih nomor punggung yang akan digunakannya bersama Setan Merah yaitu 7.

Alexis Sanchez menjalani tes medis di Manchester United pada Minggu (21/1/2018). Namun, baik Manchester United atau Arsenal sama-sama belum mengonfirmasi transfer kepindahan sang pemain.

Peresmian pemain berusia 29 tahun itu kabarnya akan dilakukan dalam 24 jam ke depan. Hal itu sekaligus mengonfirmasi kepindahan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal yang menjadi pemulus kepindahan Sanchez ke Old Trafford.

Sanchez pun tertangkap kamera sedang menggunakan nomor punggung 7 di pusat latihan Manchester United di Carrington. Seperti diketahui, nomor punggung tersebut pernah digunakan pemain-pemain berserajah semisal George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Nomor punggung 7 saat ini memang sedang lowong di Manchester United. Nomor tersebut terakhir digunakan Memphis Depay rentang 2015-2017.

Dengan menggunakan nomor punggung keramat, tentu akan menjadi beban tersendiri untuk Alexis Sanchez. Sejak ditanggalkan Cristiano Ronaldo pada 2009, nomor tersebut belum lagi mampu membawa kesuksesan bagi yang menggunakannya.

Meski begitu, nomor punggung 7 memang sudah melekat di diri Alexis Sanchez. Nomor tersebut pernah digunakan sang pemain ketika berkarier di Udinese, Arsenal, atau ketika berseragam tim nasional Cile.

Sumber: Twitter, Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer