Sukses


Alexis Sanchez Resmi Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester- Manchester United, melalui situs resminya, Senin (22/1/2018), mengumumkan telah merampungkan proses transfer Alexis Sanchez. Peresmian ini sekaligus memastikan kepindahan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal. 

"Manchester United dengan bangga mengumumkan perekrutan Alexis Sanchez dari Arsenal dan kesepakatan yang sama mengenai gelandang Armenia, Henrikh Mkhitaryan pindah ke klub bersangkutan," demikian pernyataan Manchester United. 

Manchester United dikabarkan menggelontorkan dana 35 juta pounds untuk merekrut Sanchez. Penyerang asal Cile itu akan menerima gaji hingga mencapai 600.000 pounds per pekan, dengan rincian 350.000 gaji pokok, 100.000 pounds (hak cipta pemain), serta 144.000 pounds (bonus).

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang timnya berhasil mengamankan jasa Alexis Sanchez. Menurut dia, mantan pemain Barcelona dan Udinese tersebut merupakan satu di antara striker terbaik dunia.

"Dia akan membawa ambisi, hasrat dan kepribadian, serta kualitas yang bagus bagi Manchester United dan sang pemain akan membuat tim ini semakin kuat dan suporter tentu akan bangga," kata Jose Mourinho.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer