Sukses


Mantan Bek Arsenal Masuk Radar Klub Italia

Jakarta Benevento kabarnya berniat mendatangkan mantan bek Arsenal dan Manchester City, Bacary Sagna. Saat ini Sagna belum memiliki klub baru usai hengkang dari Manchester City.

Seperti dilansir Calciomercato, Benevento tengah mempertimbangkan merekrut Sagna dari Arsenal. Namun, ada beberapa pertimbangan yang masih mengganjal bagi tim promosi tersebut.

Yang pertama adalah soal usia. Sagna sebentar lagi bakal berusia 35 tahun. Usia tersebut jelas bukan usia muda untuk seorang pesepak bola.

Selain usia, masalah kebugaran juga menjadi pertimbangan Benevento. Seperti diketahui, Sagna telah absen beberapa bulan setelah dilepas Manchester City.

Hal itu tentu memengaruhi kebugaran bek asal Prancis tersebut. Apalagi, usia Sagna sudah tak muda lagi.

 

2 dari 3 halaman

Tolak Bek Juventus

Paolo De Ceglie

Sebelumnya, Benevento diketahui telah menolak kesempatan untuk merekrut mantan bek Juventus, Paolo De Ceglie. Meskipun, De Ceglie berstatus sebagai pemain bebas transfer.

Rumornya, Direktur Benevento lebih tertarik untuk merekrut Sagna. Pihak klub disebut bakal memberikan respon terakhir terkait Sagna.

Sagna tercatat membela Arsenal dari 2007-2014 dan Manchester City dari 2014-2017. Di Arsenal, Sagna meraih satu trofi Piala FA. Sementara di Manchester City, Sagna meraih satu Piala Liga.

3 dari 3 halaman

Jurang Degradasi

Benevento saat ini berada di zona degradasi yaitu di peringkat ke-19 Liga Italia . Pada lima terakhirnya di Liga Italia, Benevento mengoleksi empat kekalahan dan dua kali imbang.

 

 

Sumber:www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer