Sukses


Mohamed Salah Bikin Bek Lawan Ketakutan

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Joe Gomez, memuji performa Mohamed Salah pada musim ini. Menurutnya, kehadiran Salah di The Reds membuat pemain belakang lawan ngeri.

Winger timnas Mesir itu ditebus Liverpool dari AS Roma dengan banderol yang mencapai 42 juta euro (Rp 694 miliar) pada 22 Juni 2017. Si pemain pun sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2022.

Berstatus sebagai pembelian termahal Liverpool, Salah mampu membalasnya dengan performa apik di lapangan. Pemain 25 tahun tersebut berhasil mendulang 24 gol dan sembilan assist dari 31 laga di seluruh ajang kompetisi.

"Dia telah membangun reputasi yang membuat setiap pemain lawan waspada. Tim lawan tahu jika mereka memberi Salah (ruang) beberapa meter, itu akan memberi mereka masalah," ujar Gomez.

"Ini adalah bonus besar bagi kami, dan ini ditunjukkan dari beberapa gol serangan balik yang kami dapatkan pada musim ini. Ini adalah sisi lain dari pertandingan yang bisa membantu kami menjadi tim yang lebih baik," lanjutnya.

Berkat kontribusi Mohamed Salah di lini serang, Liverpool kini berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 47. Skuat Si Merah tertinggal 18 poin dari Manchester City yang berada di urutan teratas.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer