Juventus Konfirmasi Rencana Gaet Gelandang Liverpool

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 30 Jan 2018, 15:02 WIB
Diperbarui 30 Jan 2018, 15:02 WIB
Emre Can
Juventus masih berusaha untuk mendatangkan Emre Can dari Liverpool pada bursa transfer Januari 2018. (AFP/Geoff Caddick)

Turin - Juventus mendapat kabar bagus terkait gelandang Liverpool, Emre Can. Bahkan negosiasi kedua klub diklaim berjalan lancar.

Can memang santer dikaitkan dengan Juventus sejak musim panas lalu. Awalnya, jawara Serie A Italia ini hendak merealisasikan transfer Can di musim dingin ini. Namun, sang pemain ingin menghabiskan kontraknya bersama Liverpool hingga Juni 2018.

"Juventus berada dalam posisi optimal untuk mencapai semua tujuan yang telah kami tetapkan," kata Direktur Umum, Giuseppe Marotta kepada RMC Sport.

"Pembicaraan berlangsung dengan baik bersama Emre Can, tapi negosiasi belum mencapai kesepakatan," Marotta menambahkan.

2 dari 3 halaman

Restu Klopp

Pemain Liverpool, Emre Can (AP/Rui Vieira)

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sebelumnya sudah memastikan Can bakal angkat kaki dari Anfield di akhir musim nanti. Klopp pun mengaku menghormati keputusan pemain asal Jerman tersebut.

Emre Can sendiri telah membela Liverpool sejak musim 2014-15. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu tampil dalam 156 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 12 gol untuk The Reds.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 3 Poin

Liverpool kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di atas mereka.

Sumber: www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓