Sukses


Aubameyang Akan Gunakan Nomor Keramat di Arsenal

Bola.com, London - Saga transfer Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal belum menemui titik terang. Meski demikian, Puma selaku produsen jersey tim Meriam London sudah mulai menjual kostum sang pemain.

Mirror, Selasa (30/1/2018), memberitakan Puma telah menjajakan jersey Arsenal dengan nama Aubameyang. Jersey dengan nama Aubameyang dilengkapi dengan nomor punggung 14. 

Nomor punggung 14 akan dipakai Aubameyang di Arsenal

Nomor 14 cukup keramat bagi Arsenal. Selama 20 tahun terakhir, angka itu hanya dipakai  para pemain dengan nama besar, yakni Martin Keown, Thiery Henry, dan Theo Walcott.

Akan tetapi, Walcott merupakan satu-satunya dari ketiga sosok itu yang gagal menjalankan tradisi pemakai nomor punggung 14. Sang pemain gagal menunjukkan kinerja terbaik, dan akhirnya memutuskan hengkang ke Everton per 17 Januari 2018.

Aubameyang dijadwalkan akan merapat ke London untuk mengurusi proses kepindahannya pada tenggat waktu bursa transfer, yakni Rabu (311/1/2018) waktu setempat. Arsenal kabarnya sepakat memenuhi tuntutan Borussia Dortmund yang meminta dana 60 juta poundsterling (Rp 1,12 triliun) untuk sang pemain.

Aubameyang akan menjadi rekrutan ketiga jika resmi bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer Januari 2018. Sebelumnya, skuat Arsene Wenger telah menggaet Konstantinos Mavropanos dan Henrikh Mkhitaryan.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer