Sukses


Dier: MU Bukan Sekedar Alexis Sanchez

Jakarta Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, mengakui Alexis Sanchez adalah pemain yang fantastis. Namun, ia percaya Manchester United (MU), tak sekedar pemain 29 tahun tersebut tersebut.

Tottenham akan menjamu MU pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Wembley, Rabu (31/1/2018). Laga ini bakal menjadi debut Alexis bersama Setan Merah di Liga Inggris.

 

Alexis sebelumnya sudah membela MU saat menang 4-0 atas Yeovil di Piala FA. Dalam laga itu, pemain asal Cile tersebut menyumbangkan satu assist.

Dier mengakui, Alexis adalah pemain berbahaya, namun ini bukan berarti Tottenham hanya akan fokus kepada eks pemain Barcelona tersebut.

"Pertandingan secara keseluruhan tidak akan berubah karena satu pemain. Alexis bermain tidak membuat perbedaan bagiku sebagai pemain. Aku sering melawannya berkali-kali dan kita semua tahu kualitas yang dimilikinya," kata Dier seperti dilansir Soccerway.

"Tapi dia akan menambah skuat MU yang sudah penuh kualitas. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, sebuah pertandingan yang sulit, tapi aku tidak berpikir satu pemain bisa mengubah pertandingan sepak bola."

2 dari 3 halaman

Habis-habisan

Gelandang Tottenham Hotspur asal Inggris, Eric Dier. (AFP/Adrian Dennis)

Dier menegaskan, Tottenham punya target tinggi di sisa musim ini. Oleh karena itu, mereka siap habis-habisan melawan Alexis dan kawan-kawan.

"Setiap pertandingan benar-benar penting sekarang. Pertandingan melawan Newport sama pentingnya dengan melawan MU dan Liverpool," Dier menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 2 Poin

Tottenham sendiri kini berada di peringkat lima Liga Inggris. The Lilywhites tertinggal dua poin dari Liverpool yang berada di atas mereka.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer