Sukses


Conte Anggap Situasi Michy Batshuayi Tidak Baik untuk Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menganggap kondisi Michy Batshuayi kurang ideal pada saat ini.

Menurut media-media di Inggris, Batshuayi tengah berada di ambang pintu keluar dari Chelsea. Penyerang asal Belgia itu dikabarkan bakal menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund.

Situasi tersebut dianggap kurang ideal oleh Conte. Menurutnya, kabar kepindahan Batshuayi dapat mengganggu persiapan Chelsea dan kondisi mental sang pemain.

"Dalam situasi seperti ini, manajer akan berbicara dengan pemain yang terlibat. Kondisi tersebut tidak mudah dengan Batshuayi. Namun, sang pemain tahu situasi dengan baik," ujar Conte.

"Hari ini saya mempersiapkan dia untuk bermain. Akan tetapi, saya tidak tahu apa yang terjadi besok. Kami harus siap menghadapi setiap situasi. Kondisi saat ini tidak ideal, tetapi kami siap menghadapinya," lanjut manajer asal Italia tersebut.

Pada saat yang sama, Conte mengkritik kebijakan Premier League. Eks pelatih timnas Italia itu merasa seharusnya tidak ada pertandingan pada hari terakhir bursa transfer pemain.

"Situasi ini tidak benar ketika ada pertandingan pada hari terakhir bursa transfer pemain. Saya harus menghadapi situasi tersebut, ada beberapa manajer yang tidak suka bertanding pada hari terakhir bursa transfer, seperti saya," kata Conte.

Saat ini, Chelsea tengah bersiap menghadapi Bournemouth pada laga pekan ke-25 Premier League 2017-2018, Rabu (31/1/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer