Sukses


Chelsea Persilakan Michy Batshuayi Pergi

Bola.com, London - Chelsea, dikabarkan Sky Sports, Rabu (31/1/2018), mempersilakan Michy Batshuayi merapungkan proses transfernya ke Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund ingin merekrut Michy Batshuayi untuk menggantikan posisi Pierre-Emerick Aubameyang yang hijrah ke Arsenal. Menurut kabar, Michy Batshuayi akan bergabung dengan status pinjaman.

Transfer Michy Batshuayi ke Borussia Dortmund pun akan semakin menjelaskan keinginan Chelsea merekrut striker Arsenal, Olivier Giroud. Penyerang Prancis tersebut diberitakan sudah berada di Stamford Bridge menjelang penutupan bursa transfer.

Menurut Sky Sports, Michy Batshuayi sudah tidak berada di hotel Chelsea sejak Selasa (30/1/2018). Proses transfer sang pemain ke Dortmund tidak akan terlaksana apabila Chelsea gagal merekrut Olivier Giroud.

"Dalam situasi seperti ini, pelatih harus berbicara kepada setiap pemainnya dalam kondisi apapun. Untuk kondisi Michy Batshuayi tentu tidak sederhana," ujar manajer Chelsea, Antonio Conte.

"Para pemain paham dengan situasi ini dan kami harus siap menghadapi berbagai situasi. Ini tidak akan mudah. Bagi saya, ini adalan situasi terbaik yang harus dihadapi," ia menambahkan.

Chelsea merekrut Michy Batshuayi dari Marseille dengan biaya transfer 33 juta pounds pada musim panas 2016. Namun, hingga saat ini, Michy Batshuayi baru mencetak tujuh gol dari 32 pertandingan di ajang Premier League.

Sumber: Sky Sports

 

Video Populer

Foto Populer