Sukses


Conte Kaget Lihat Fisik Gelandang Anyar Chelsea

Jakarta Manajer Chelsea, Antonio Conte, kagetmelihat kondisi gelandang anyar The Blues, Ross Barkley. Menurut Conte, kondisi Barkley lebih baik dari yang dia prediksi.

Barkley bergabung dengan Chelsea lewat transfer senilai 15 juta pound sterling di bulan Januari dan sudah membuat dua penampilan sebagai pemain pengganti.

"Saya pikir, saya akan menemukan pemain yang tidak dalam kondisi fisik yang baik. Sebaliknya, saya terkejut menemukan pemain dalam kondisi fisik yang baik. Itu kejutan positif. Anda melihatnya saat melawan Arsenal. Dia bermain baik," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Barkley adalah pemain pengganti pertama saya setelah cedera Willian. Kekhawatiran saya bukan tentang kondisi fisiknya, tapi hanya untuk masuk ke gagasan sepak bola kami, untuk memahami gerakan tanpa dan dengan bola. Untuk ini, dia memerlukan sedikit waktu dalam memahaminya."

2 dari 3 halaman

Keputusan Terbaik

Antonio Conte (doc. Chelsea FC)

Conte mengaku bakal berusaha mengambil keputusan terbaik agar Barkley bisa menembus tim utama Chelsea.

"Setiap pemain sangat ingin bermain di setiap pertandingan, saya harus berusaha membuat keputusan terbaik untuk tim. Terkadang saya terpaksa mengambil keputusan. Tapi, saya ulangi, dalam kasus Barkley, saya sangat senang," Conte menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 3 Poin

Chelsea sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen liga Inggris. The Blues tertinggal tiga poin dari Manchester United yang berada di atas mereka.

Video Populer

Foto Populer